4 Pendapat dari Ahli Tentang Obat Kimia

Inilah pendapat dari 4 ahli obat terkemuka dunia.
Mereka berbicara tentang bahaya dari obat-obatan kimia yang telah mengakibatkan kerusakan yang cukup fatal bahkan kematian.

Kalau orang-orang pintar di barat sana yang notabnene non Islam, terus mengecam obat-obatan kimiawi, lantas kenapa kita sebagai muslim harus menggantungkan upaya penyembuhan penyakit dengan cara yang terbukti sangat berbahaya itu ya.
Apa mungkin karena keparktisannya.


4 Pendapat dari Ahli Tentang Obat Kimia:

1. Richard C. Cabot, M.D. (MASS. GEN. Hospital).
"Tiap dokter senior tahu bahwa kebanyakan penyakit tidak begitu terbantu dengan obat-obat kimia."

2. O.W. Holmes. (Professor of MED. Harvard University).
"Jika semua obat-obatan kimia di seluruh dunia dibuang ke laut, ini akan berakibat buruk bagi ikan-ikan tapi baik bagi manusia.

3. Elmer Lee, M.D (Past Vice Prsident, Academy of Medicine).
"Praktek medis tidak memiliki filosofi atau akal sehat yang patut untuk direkomendasikan. Ketika sakit, tubuh sudah penuh dengan racun. Dengan minum obat-obatan kimia, tubuh makin penuh dengan racun, sehingga membuat kondisi makin susah disembuhkan."

4. Milton Silverman, M.D. (Professor of Pharmacology, University of California).
"Perhitungan kami menunjukkan kira-kira empat setengah juta orang per tahun masuk rumah sakit diakibatkan karena efek samping obat. Lebih jauh lagi, rata-rata pasien rumah sakit memiliki sebanyak 30 persen kemungkinan, tergantung berapa lama ia dirawat inap, akan kembali lagi karena efek samping obat."

Disebutkan pula bahwa semakin sering kita minum obat kimia, maka makin resisten. Maksudnya adalah bahwa tubuh akan semakin kebal terhadap obat, menolak obat.

Sumber:
Klinik Penyembuhan Sufi dan Herbal.
Gambar: Bing.com (isgtw.org).

Tinggalkan Komentar: